Bangga Dengan Warna Kulitmu

Bangga Dengan Warna Kulitmu

Berkegiatan di alam bebas merupakan aktivitas rutinku. Hobi travelingku tentunya membuatku sering bermain bebas di lautan Indonesia yang indah. Karenanya, matahari smenjadi teman perjalananku. Seringkali kulitku terbakar dan menghitam dibawah sengatan sinar matahari.

Dulu, aku kerap kali minder dengan warna kulitku yang terbakar matahari. Apalagi kalau harus menggunakan pakaian-pakaian berwarna cerah yang kontras dengan warna kulitku.

Tapi aku menyadari, cantik tidaklah harus putih. Gelap bukan berati tidak bersinar, kan?

Perlahan aku mulai belajar mencintai diriku sendiri. Termasuk warna kulitku. Toh, warna kulitku yang gelap ini merupakan citarasa asli Nusantara bukan? Aku sangat bangga dengan warna kulitku. Sangat mewakili jati diriku.

Bertahun-tahun aku menyemangati temanku yang masih merenungi warna kulit mereka yang gelap. Banyak dari mereka yang cenderung tidak percaya diri karena banyaknya model-model kecantikan berkulit putih bertebaran mendominasi layar kaca.

Namun kini aku menemukan gerakan #BanggaDenganWarnaKuilitmu dari Clean & Clear Indonesia. Gerakan ini mendorong perempuan-perempuan Indonesia menjadi diri sendiri dengan bangga atas berbagai warna kulit yang beragam di Indonesia.

Dengan adanya gerakan ini, teman-temanku yang asalnya minder jadi menemukan kepercayaan diri mereka. Karena dalam gerakan ini kita bisa bertemu banyak teman-teman yang memiliki penagalaman serupan.

#BanggaDenganWarnaKulitmu —-> klik http://kbj.review/akusetuju sekarang!

Kamu juga bisa menjadi dirimu sendiri dan ikut bergabung dengan gerakan ini. Klik http://kbj.review/akusetuju dan ikuti petunjuk yang ada disana.

Ayo bangga dengan warna kulitmu karena kita semua cantik dengan menjadi diri kita sendiri. 😉

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *