Aktif Beraksi Dengan Ester-C

Aktif Beraksi Dengan Ester-C

Tinggal di ibukota yang penuh polusi ditambah kerjaan yang ngga habis-habis juga rentetan tuntutan buat pergi kesana kemari, kadang bikin badan remuk.

Dalam sehari, bisa jadi berkelana sampai puluhan kilometer menerjang macet ibukota. Kadang juga baru mendarat kemarin, belum juga unpacking udah harus packing lagi buat tugas lapangan ke tempat lainnya. Belum lagi ngejer deadline dan banyaknya meeting yang bikin waktu tidur terbatas, baru tidur tengah malam tapi harus bangun sebelum matahari terbit.

Dengan kondisi kaya gitu tentunya aku ngandelin banget kondisi badan yang fit, supaya bisa aktif beraksi sepanjang hari. Untuk berbuat kebaikan kita juga haru menjaga kondisi tubuh tetap dalam keadaan baik kan?

Nah, ada nih satu cara ampuh yang selalu aku lakuin dari dulu buat ngejaga kondisi fisik. Yaitu minum Vitamin C setiap pagi sebelum mulai beraktivitas. Dan yang paling cocok buat ngejagain daya tahan tubuh aku ini dari dulu ya cuma Holisticare EsterC.

Minum Holisticare EsterC setiap pagi. Aman di lambung, nyaman di hati. 🙂

Memang banyak sih produk Vitamin C yang bertebaran diluar sana. Tapi dosis 320mg EsterC rasanya dosis tepat dan paling cocok buat badan aku, ngga lebih ngga kurang. EsterC juga terbukti dua kali lebih cepat diserap tubuh dibanding Vitamin C lainnya. Plus, yang paling penting, EsterC bersertifikasi halal! Jadi ngga khawatir lagi minumnya, karena pasti aman buat tubuh. 😀

Kalau mau tau lebih lanjut tentang keunggulan EsterC, bisa kalian lihat disini: Holisticare EsterC

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *